Ingat masa lalu yang baik dari SEO, ketika semua yang Anda benar-benar
diperlukan untuk memiliki "konten SEO yang valid" adalah sejumlah
kata-kata yang disilangkan dengan persentase tertentu kata kunci yang
ditargetkan dan diselingi oleh beberapa kata yang menghubungkan ke halaman yang
ditargetkan?
Itu sederhana, dan mudah, dan umumnya tidak berharga dalam jangka panjang.
Hari-hari itu sudah lama berlalu, dan menulis untuk SEO adalah jauh lebih dari sekadar rumus sederhana.
Namun demikian, ada beberapa aturan yang akan membantu Anda membuat konten yang berfungsi untuk mesin pencari dan pelanggan Anda yang sebenarnya.
Dan semuanya dimulai dengan:
Mengubah Perspektif Anda
Kami mengerti. Anda memiliki bisnis yang luar biasa dan Anda ingin memberi tahu dunia tentang hal itu.
Tetapi Anda perlu mengubah perspektif Anda ketika menulis untuk jasa SEO jakarta.
Anda perlu melihat hal-hal dari sudut pandang pelanggan Anda dan, yang lebih penting, Anda perlu menulis hal-hal yang menarik bagi sudut pandang mereka.
Ini bukan tentang menunjukkan kepada pelanggan Anda apa yang dapat Anda lakukan, ini tentang menunjukkan kepada mereka apa yang mereka dapatkan dari Anda.
Eksperimen Pemasaran sering menulis banyak tentang hal ini, dan, hanya untuk membuktikan pendapat mereka, mereka menunjukkan bagaimana memasukkan satu kata sederhana, tiga huruf bisa membuat perbedaan besar.
Dan apa kata itu?
Mendapatkan.
Kata sederhana ini menggeser perspektif dari apa yang Anda harapkan dilakukan pelanggan ke nilai apa yang akan diterima pelanggan Anda.
Kata Kunci vs. Topik vs. Hubungan
Ada suatu masa ketika "kepadatan kata kunci" berarti sesuatu untuk konten SEO.
Anda mungkin mengatakan bahwa ini dianggap sebagai "kunci" untuk keberhasilan SEO.
Ada banyak fokus pada kata kunci apa yang paling menguntungkan, seberapa sering mereka muncul di halaman, di mana mereka muncul di halaman, dan kata-kata yang tepat termasuk dalam tautan.
Saya tidak mengatakan hal-hal itu tidak berdampak, karena mereka memang begitu.
Hanya saja mereka tidak harus menjadi prioritas pertama Anda.
Kata kunci mungkin tidak berarti sama dengan yang biasa mereka gunakan. Ya, itu penting, tetapi rumusnya bukan yang didefinisikan dengan jelas.
Bahkan, penggunaan kata kunci yang paling efektif, sekarang, adalah hanya memandu topik yang Anda tulis.
(Lihat bagaimana peralihan ke topik ini membantu meningkatkan lalu lintas blog kita sendiri lebih dari 200%.)
Beberapa pedoman masih perlu diperhatikan. Anda harus menggunakan kata kunci dalam judul, setidaknya satu subtitle dan satu atau dua kali di dalam tubuh.
Tetapi masalahnya adalah: Google dapat mengenali bahwa ini adalah persis apa yang Anda lakukan. Anda menempatkan kata kunci di tempat-tempat tertentu hanya karena Anda “seharusnya.”
Itu tidak akan menghukum Anda untuk itu, tetapi itu juga tidak akan terlalu terkesan.
Sebaliknya, ketika Anda memikirkan kata kunci Anda sebagai panduan untuk topik yang dimaksud, Anda mungkin melihat beberapa manfaat lainnya.
Bagaimana?
Google melihat lebih dari penggunaan kata kunci. Mereka juga melihat dukungan kata kunci.
Anda dapat melihat ini dalam hasil yang ditampilkan untuk banyak pencarian umum.
Misalkan, misalnya, Anda menelusuri istilah "makanan Meksiko."
Anda akan mendapatkan peta untuk restoran lokal Meksiko, kotak sisi yang berjudul "Masakan Meksiko," dan beberapa hasil yang mencantumkan sejumlah "Restoran Meksiko Terbaik" di area tersebut.
Kemudian lagi, Anda mungkin juga melihat sesuatu yang terlihat seperti ini:
Perhatikan semua kata dalam deskripsi yang dipilih Google untuk dicetak tebal? Ayam Tostadas. Quesadillas ayam, sejenis makanan Meksiko. Tacos. Enchilada ayam. Bahkan Salad dan Rice mendapatkan perlakuan yang berani.
Sebelumnya, satu-satunya kata yang ditulis Google dalam deskripsi adalah yang dicari secara khusus.
Sekarang, Google menekankan kata-kata lain ini karena ia mengenali hubungan antara mereka dan pencarian Anda.
Jadi, jangan khawatir tentang menggunakan setiap potensi bentuk kata kunci target Anda di suatu tempat di konten Anda.
Sebaliknya, fokus pada pembuatan konten yang efektif mencakup topik dengan menggunakan kata-kata dukungan terbaik.
Menyimpan Pembaca di Halaman
Waktu yang dihabiskan pengunjung pada halaman tertentu dapat berdampak pada seberapa baik peringkat di mesin pencari.
Lebih penting lagi, ini berarti pembaca Anda jauh lebih mungkin untuk mengambil langkah berikutnya dan menjadi pelanggan yang membayar.
Anda harus membuat mereka terus membaca.
Daftar, subjudul, poin utama telah menjadi standar untuk waktu yang lama, dan itu masih sangat membantu.
Tetapi ada lagi yang bisa Anda lakukan.
Ada artikel bagus di Backlinko yang menyarankan untuk menggunakan sesuatu yang dia sebut "Bucket Brigades."
Dia menggambarkan ini sebagai "taktik copywriting sekolah tua yang awalnya dirancang untuk membuat orang membaca surat penjualan."
Saya, bagaimanapun, akan menafsirkannya sebagai bentuk tulisan yang lebih dekat dengan: “Tapi tunggu! Ada lagi! "
Pada dasarnya, mereka adalah kalimat atau pertanyaan utama yang seharusnya membuat Anda terus membaca. Mereka biasanya diikuti oleh titik dua. Beberapa "klasik" yang dia anjurkan meliputi: Inilah kesepakatannya: Ini gila: Ingin tahu bagian terbaiknya?
(Saya telah menggunakan prinsip ini di seluruh blog ini, tetapi, pada catatan pribadi, saya benar-benar tidak peduli dengan tulisan semacam itu. Rasanya seperti iklan - lebih mirip infomersial, sungguh. Dan Anda tidak datang di sini untuk dijual sesuatu. Saya tahu saya tidak ingin dijual di internet. Saya ingin melihat sesuatu dan menentukan sendiri apakah ini adalah sesuatu yang saya inginkan.)
Tetapi ada banyak cara untuk membuat orang tetap di situs web Anda, termasuk:
Konten Tambahan
Ini adalah sesuatu yang tidak sering Anda dengar tentang semua itu, meskipun Google mengakui bahwa itu dapat berkontribusi pada pengalaman pengguna yang baik, menjadikannya bagian integral dari "halaman berkualitas tinggi."
Apa yang kami maksud dengan konten tambahan?
Pada dasarnya, ini adalah fitur apa pun yang dirancang untuk membantu pengguna menemukan jalan mereka ke bagian lain situs web Anda, baik itu blog lain, yang dapat diunduh, atau produk Anda.
Ini bukan hanya tentang menautkan ke artikel lain.
Konten tambahan yang bermanfaat harus relevan dengan konten dan tujuan halaman, dan menawarkan pengguna sesuatu yang berarti.
Anda dapat menjadikan YouTube sebagai prinsip panduan di sini. Setiap halaman di platform itu adalah 90% konten tambahan. Suplementasi.png
Pengguna bergantung padanya untuk menemukan video berikutnya, dan itu membuat mereka tetap di situs, menjelajahi semua yang mereka bisa.
Sama seperti hal lain, Anda harus berhati-hati dalam menggunakannya. Terlalu banyak konten tambahan dan Anda melewati "bermanfaat" dan mendarat tepat di tengah "mengalihkan perhatian". Dan itu bukan sesuatu yang ingin Google promosikan.
Menulis ke Tingkat Bacaan Tertentu
Salah satu rekomendasi paling umum yang akan Anda dengar tentang tingkat membaca adalah Anda harus menulis konten yang ada di sekitar tingkat kelas 8.
Keterbacaan tentu penting, tetapi, terlepas dari hal-hal seperti Flesch-Kincaid Grade Level atau Skor Gunning-Fog dan indeks SMOG, itu agak subjektif.
Ini adalah alat yang bagus, dan dapat membantu tulisan Anda dibaca dengan lebih lancar, tetapi inilah masalahnya:
Jika Anda berpikir semua tulisan Anda harus mematuhi pedoman ini, maka Anda sekali lagi mencari formula untuk memecahkan semua masalah Anda secara ajaib.
Misalnya, industri Anda menciptakan dan memberikan solusi perangkat lunak yang sangat rumit kepada perusahaan lain yang mengembangkan alat yang lebih rumit.
Aman untuk mengatakan bahwa orang yang membuat keputusan di perusahaan itu akan memiliki tingkat pemahaman membaca yang jauh lebih tinggi.
Jadi, meskipun Google menghitung keterbacaan pada tingkat kelas 8 sebagai faktor peringkat yang signifikan, itu mungkin tidak membantu Anda mengonversi pelanggan jika gaya penulisan terasa terlalu sederhana.
Jadi ini, seperti banyak elemen SEO lainnya, harus mempertimbangkan baik pelanggan dan mesin pencari (dan kemudian memberi prioritas kepada pelanggan).
Tanyakan dan Jawab Pertanyaan Penting
Anda mungkin berpikir Anda tahu pertanyaan apa yang ditanyakan pelanggan Anda, tetapi mungkin saja Anda hanya tahu pertanyaan yang Anda ingin mereka tanyakan.
Mengapa SEO mengambil So Long?
Itu sederhana, dan mudah, dan umumnya tidak berharga dalam jangka panjang.
Hari-hari itu sudah lama berlalu, dan menulis untuk SEO adalah jauh lebih dari sekadar rumus sederhana.
Namun demikian, ada beberapa aturan yang akan membantu Anda membuat konten yang berfungsi untuk mesin pencari dan pelanggan Anda yang sebenarnya.
Dan semuanya dimulai dengan:
Mengubah Perspektif Anda
Kami mengerti. Anda memiliki bisnis yang luar biasa dan Anda ingin memberi tahu dunia tentang hal itu.
Tetapi Anda perlu mengubah perspektif Anda ketika menulis untuk jasa SEO jakarta.
Anda perlu melihat hal-hal dari sudut pandang pelanggan Anda dan, yang lebih penting, Anda perlu menulis hal-hal yang menarik bagi sudut pandang mereka.
Ini bukan tentang menunjukkan kepada pelanggan Anda apa yang dapat Anda lakukan, ini tentang menunjukkan kepada mereka apa yang mereka dapatkan dari Anda.
Eksperimen Pemasaran sering menulis banyak tentang hal ini, dan, hanya untuk membuktikan pendapat mereka, mereka menunjukkan bagaimana memasukkan satu kata sederhana, tiga huruf bisa membuat perbedaan besar.
Dan apa kata itu?
Mendapatkan.
Kata sederhana ini menggeser perspektif dari apa yang Anda harapkan dilakukan pelanggan ke nilai apa yang akan diterima pelanggan Anda.
Kata Kunci vs. Topik vs. Hubungan
Ada suatu masa ketika "kepadatan kata kunci" berarti sesuatu untuk konten SEO.
Anda mungkin mengatakan bahwa ini dianggap sebagai "kunci" untuk keberhasilan SEO.
Ada banyak fokus pada kata kunci apa yang paling menguntungkan, seberapa sering mereka muncul di halaman, di mana mereka muncul di halaman, dan kata-kata yang tepat termasuk dalam tautan.
Saya tidak mengatakan hal-hal itu tidak berdampak, karena mereka memang begitu.
Hanya saja mereka tidak harus menjadi prioritas pertama Anda.
Kata kunci mungkin tidak berarti sama dengan yang biasa mereka gunakan. Ya, itu penting, tetapi rumusnya bukan yang didefinisikan dengan jelas.
Bahkan, penggunaan kata kunci yang paling efektif, sekarang, adalah hanya memandu topik yang Anda tulis.
(Lihat bagaimana peralihan ke topik ini membantu meningkatkan lalu lintas blog kita sendiri lebih dari 200%.)
Beberapa pedoman masih perlu diperhatikan. Anda harus menggunakan kata kunci dalam judul, setidaknya satu subtitle dan satu atau dua kali di dalam tubuh.
Tetapi masalahnya adalah: Google dapat mengenali bahwa ini adalah persis apa yang Anda lakukan. Anda menempatkan kata kunci di tempat-tempat tertentu hanya karena Anda “seharusnya.”
Itu tidak akan menghukum Anda untuk itu, tetapi itu juga tidak akan terlalu terkesan.
Sebaliknya, ketika Anda memikirkan kata kunci Anda sebagai panduan untuk topik yang dimaksud, Anda mungkin melihat beberapa manfaat lainnya.
Bagaimana?
Google melihat lebih dari penggunaan kata kunci. Mereka juga melihat dukungan kata kunci.
Anda dapat melihat ini dalam hasil yang ditampilkan untuk banyak pencarian umum.
Misalkan, misalnya, Anda menelusuri istilah "makanan Meksiko."
Anda akan mendapatkan peta untuk restoran lokal Meksiko, kotak sisi yang berjudul "Masakan Meksiko," dan beberapa hasil yang mencantumkan sejumlah "Restoran Meksiko Terbaik" di area tersebut.
Kemudian lagi, Anda mungkin juga melihat sesuatu yang terlihat seperti ini:
Perhatikan semua kata dalam deskripsi yang dipilih Google untuk dicetak tebal? Ayam Tostadas. Quesadillas ayam, sejenis makanan Meksiko. Tacos. Enchilada ayam. Bahkan Salad dan Rice mendapatkan perlakuan yang berani.
Sebelumnya, satu-satunya kata yang ditulis Google dalam deskripsi adalah yang dicari secara khusus.
Sekarang, Google menekankan kata-kata lain ini karena ia mengenali hubungan antara mereka dan pencarian Anda.
Jadi, jangan khawatir tentang menggunakan setiap potensi bentuk kata kunci target Anda di suatu tempat di konten Anda.
Sebaliknya, fokus pada pembuatan konten yang efektif mencakup topik dengan menggunakan kata-kata dukungan terbaik.
Menyimpan Pembaca di Halaman
Waktu yang dihabiskan pengunjung pada halaman tertentu dapat berdampak pada seberapa baik peringkat di mesin pencari.
Lebih penting lagi, ini berarti pembaca Anda jauh lebih mungkin untuk mengambil langkah berikutnya dan menjadi pelanggan yang membayar.
Anda harus membuat mereka terus membaca.
Daftar, subjudul, poin utama telah menjadi standar untuk waktu yang lama, dan itu masih sangat membantu.
Tetapi ada lagi yang bisa Anda lakukan.
Ada artikel bagus di Backlinko yang menyarankan untuk menggunakan sesuatu yang dia sebut "Bucket Brigades."
Dia menggambarkan ini sebagai "taktik copywriting sekolah tua yang awalnya dirancang untuk membuat orang membaca surat penjualan."
Saya, bagaimanapun, akan menafsirkannya sebagai bentuk tulisan yang lebih dekat dengan: “Tapi tunggu! Ada lagi! "
Pada dasarnya, mereka adalah kalimat atau pertanyaan utama yang seharusnya membuat Anda terus membaca. Mereka biasanya diikuti oleh titik dua. Beberapa "klasik" yang dia anjurkan meliputi: Inilah kesepakatannya: Ini gila: Ingin tahu bagian terbaiknya?
(Saya telah menggunakan prinsip ini di seluruh blog ini, tetapi, pada catatan pribadi, saya benar-benar tidak peduli dengan tulisan semacam itu. Rasanya seperti iklan - lebih mirip infomersial, sungguh. Dan Anda tidak datang di sini untuk dijual sesuatu. Saya tahu saya tidak ingin dijual di internet. Saya ingin melihat sesuatu dan menentukan sendiri apakah ini adalah sesuatu yang saya inginkan.)
Tetapi ada banyak cara untuk membuat orang tetap di situs web Anda, termasuk:
Konten Tambahan
Ini adalah sesuatu yang tidak sering Anda dengar tentang semua itu, meskipun Google mengakui bahwa itu dapat berkontribusi pada pengalaman pengguna yang baik, menjadikannya bagian integral dari "halaman berkualitas tinggi."
Apa yang kami maksud dengan konten tambahan?
Pada dasarnya, ini adalah fitur apa pun yang dirancang untuk membantu pengguna menemukan jalan mereka ke bagian lain situs web Anda, baik itu blog lain, yang dapat diunduh, atau produk Anda.
Ini bukan hanya tentang menautkan ke artikel lain.
Konten tambahan yang bermanfaat harus relevan dengan konten dan tujuan halaman, dan menawarkan pengguna sesuatu yang berarti.
Anda dapat menjadikan YouTube sebagai prinsip panduan di sini. Setiap halaman di platform itu adalah 90% konten tambahan. Suplementasi.png
Pengguna bergantung padanya untuk menemukan video berikutnya, dan itu membuat mereka tetap di situs, menjelajahi semua yang mereka bisa.
Sama seperti hal lain, Anda harus berhati-hati dalam menggunakannya. Terlalu banyak konten tambahan dan Anda melewati "bermanfaat" dan mendarat tepat di tengah "mengalihkan perhatian". Dan itu bukan sesuatu yang ingin Google promosikan.
Menulis ke Tingkat Bacaan Tertentu
Salah satu rekomendasi paling umum yang akan Anda dengar tentang tingkat membaca adalah Anda harus menulis konten yang ada di sekitar tingkat kelas 8.
Keterbacaan tentu penting, tetapi, terlepas dari hal-hal seperti Flesch-Kincaid Grade Level atau Skor Gunning-Fog dan indeks SMOG, itu agak subjektif.
Ini adalah alat yang bagus, dan dapat membantu tulisan Anda dibaca dengan lebih lancar, tetapi inilah masalahnya:
Jika Anda berpikir semua tulisan Anda harus mematuhi pedoman ini, maka Anda sekali lagi mencari formula untuk memecahkan semua masalah Anda secara ajaib.
Misalnya, industri Anda menciptakan dan memberikan solusi perangkat lunak yang sangat rumit kepada perusahaan lain yang mengembangkan alat yang lebih rumit.
Aman untuk mengatakan bahwa orang yang membuat keputusan di perusahaan itu akan memiliki tingkat pemahaman membaca yang jauh lebih tinggi.
Jadi, meskipun Google menghitung keterbacaan pada tingkat kelas 8 sebagai faktor peringkat yang signifikan, itu mungkin tidak membantu Anda mengonversi pelanggan jika gaya penulisan terasa terlalu sederhana.
Jadi ini, seperti banyak elemen SEO lainnya, harus mempertimbangkan baik pelanggan dan mesin pencari (dan kemudian memberi prioritas kepada pelanggan).
Tanyakan dan Jawab Pertanyaan Penting
Anda mungkin berpikir Anda tahu pertanyaan apa yang ditanyakan pelanggan Anda, tetapi mungkin saja Anda hanya tahu pertanyaan yang Anda ingin mereka tanyakan.
Mengapa SEO mengambil So Long?
Mengapa SEO
Membutuhkan Banyak Konten?
Apakah Nama
Domain Anda Mempengaruhi SEO Anda?
Apa itu Pakar
SEO?
Ini ternyata jenis pertanyaan yang pembaca kami inginkan jawabannya. Kami dapat mengetahui, karena seberapa baik kinerja mereka.
Di sisi lain, "Bagaimana Anda Memulai Kampanye Pemasaran Email yang Sebenarnya Berfungsi?" Pasti jatuh ke dalam kategori apa yang kami ingin orang lain tanyakan kepada kami. Namun, secara keseluruhan, tampaknya tidak banyak orang yang menanyakan hal itu setiap hari.
(Yah, itu adalah pertanyaan yang sebagian orang tanyakan, tetapi hanya pada waktu-waktu tertentu. Jadi, jika Anda memilih untuk menulis konten seperti ini, pastikan bahwa itu memberikan jawaban yang tepat yang mereka cari - dan pastikan itu memberi mereka alasan untuk mengambil langkah selanjutnya. Jika tidak, mungkin banyak usaha yang sia-sia.)
Jasa SEO Tidak Hanya Tentang Menggunakan Kata untuk Mendapatkan Peringkat
Memproduksi konten yang memiliki peringkat yang baik jelas merupakan bagian penting dari penulisan untuk SEO. Tetapi juga tentang mengubah pengunjung menjadi pelanggan yang membayar.
Ingat, ada sedikit SEO dalam segala hal, baik Anda berbicara tentang konten atau konversi.
Waktu di situs (yang dapat Anda optimalkan) dan jumlah klik-tayang (yang dapat Anda optimalkan) dan tingkat keterlibatan (yang dapat Anda optimalkan) dan konversi (yang Anda LEBIH BAIK dioptimalkan) dapat berdampak semua peringkat Anda.
Dan itu semua adalah sesuatu yang dapat Anda targetkan saat menulis untuk SEO.
Unduh eBuku GRATIS Anda untuk melihat bagaimana pemasaran konten sesuai dengan strategi online Anda secara keseluruhan.
Ini ternyata jenis pertanyaan yang pembaca kami inginkan jawabannya. Kami dapat mengetahui, karena seberapa baik kinerja mereka.
Di sisi lain, "Bagaimana Anda Memulai Kampanye Pemasaran Email yang Sebenarnya Berfungsi?" Pasti jatuh ke dalam kategori apa yang kami ingin orang lain tanyakan kepada kami. Namun, secara keseluruhan, tampaknya tidak banyak orang yang menanyakan hal itu setiap hari.
(Yah, itu adalah pertanyaan yang sebagian orang tanyakan, tetapi hanya pada waktu-waktu tertentu. Jadi, jika Anda memilih untuk menulis konten seperti ini, pastikan bahwa itu memberikan jawaban yang tepat yang mereka cari - dan pastikan itu memberi mereka alasan untuk mengambil langkah selanjutnya. Jika tidak, mungkin banyak usaha yang sia-sia.)
Jasa SEO Tidak Hanya Tentang Menggunakan Kata untuk Mendapatkan Peringkat
Memproduksi konten yang memiliki peringkat yang baik jelas merupakan bagian penting dari penulisan untuk SEO. Tetapi juga tentang mengubah pengunjung menjadi pelanggan yang membayar.
Ingat, ada sedikit SEO dalam segala hal, baik Anda berbicara tentang konten atau konversi.
Waktu di situs (yang dapat Anda optimalkan) dan jumlah klik-tayang (yang dapat Anda optimalkan) dan tingkat keterlibatan (yang dapat Anda optimalkan) dan konversi (yang Anda LEBIH BAIK dioptimalkan) dapat berdampak semua peringkat Anda.
Dan itu semua adalah sesuatu yang dapat Anda targetkan saat menulis untuk SEO.
Unduh eBuku GRATIS Anda untuk melihat bagaimana pemasaran konten sesuai dengan strategi online Anda secara keseluruhan.
Komentar
Posting Komentar